Selasa, 14 Agustus 2018

Punya Anak 7

Assalamu'alaikum,Wr.Wb

Banyak anak banyak rezeki ? Itu yang selalu dipertanyakan. Tapi aku ngga menanyakannya, karena udah merasakan jauh sebelum punya anak.
Orang tua ku punya anak cuma satu dan beliau sering cerita tentang sesuatu yang mereka dapatkan setiap di ulang tahun ku, jadi aku udah menyadari itu.

Sampai akhirnya aku punya anak dan aku pun ngerasain juga, walau saat resign aku tetep aja galau hihi.

Kalau ditanya mau punya anak berapa ?
Aku selalu jawab berapa aja sedikasihnya sama Allah, karena aku yakin Allah tau aku dan Pak Suami siapnya berapa.
Sedangkan Pak Suami kalau ditanya bilangnya selalu 7, ya aku mah senyam senyum aja.

Kalau memang dikaruniai 7 anak, semoga bisa mendidik mereka dengan baik sesuai ajaran agama Islam. Karena mendidik anak itu ngga sembarangan apalagi jaman selalu berubah, entah ketika anak kita besar nanti seperti apa teknologi. Semoga sebagai orang tua kita selalu memberikan contoh dan tauladan yang baik :)

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...