Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Review Pompa ASI : Pigeon Manual, Claire's Mini Electrik, Medela Swing, Spectra 9+

Gambar
Pompa ASI atau Breastpump itu penting banget terutama untuk ibu-ibu yang pekerja contohnya ya kayak aku ini, semenjak Huma chan lahir aku udah cobain 4 pompa asi dalam 3 bulan. Dari ASI ku ngga ada sampai sekarang Alhamdulillah banyak banget sih ngga tapi tercukupi sampai saat ini. 
Aku review yang aku rasakan ketika aku pake yaaa
1. Pigeon Manual

Awal setelah melahirkan ASI ku belum keluar, segala cara aku lakukan termasuk coba buat
     mompa. Alhamdulillah, aku dapat pinjaman kakak ipar Pigeon Manual ini. Pake breastpump ini
     akhirnya ASI ku keluar walau cuma setetes dua tetes, karena sudah keluar dan aku ngga sabaran
     pake breastpump yang manual jadi aku cuma pake sekitar 2-3 hari pasca melahirkan.

    Untuk cuci breastpump ini ngga terlalu banyak printilannya dan ngga ribet.

2. Claire's Mini Electrik



Tak lama temen-temen kantor ku nanya ke aku mau kado apa, aku pun meminta breastpump 
elektrik. Aku ngga minta mau yang mana, karena itu kado jadi aku terima aja dan saat itu…