Sabtu, 16 Februari 2013

5K

Komitmen, Keyakinan, Kesetiaan, Kepercayaan, Komunikasi !
5K yang tadi saya sebutkan itu dalam suatu hubungan, they are important at a relationship ! 1 hancur ya hancur semua, jangan harap hubungan akan terjalin dengan baik lagi ketika salah satu nggak ada.
Mereka saling terkain dan berhubungan satu sama lain, diumpamakan segitiga ini ;)

Minggu, 10 Februari 2013

22 Sipit !

Malam minggu dadakan Sipit mau traktir aku dan Ayat, traktiran ultah dia yang ke - 22 ;) Ultahnya udah lewat tapi belum nyampe sebulan hihi. Niat jam 3 sore kumpul karena hujan malah jam setengah 6 sore dan kita di traktir di Bebek Kaleyooooo ~

Berhubung nyampe rumah ku jam setengah 12 malam dan nggak memungkinkan untuk Ayat pulang ke Bogor akhirnya nginep deh mereka berdua, sepulang dari sana kita buka kado dan berfoto ria. Ini sebagian dari kealayan kita yang udah lama tak ktemu, maklum ktemunya saat ultah doank :)

Kado yang susah di cari nih!

Kamis, 07 Februari 2013

Jogja, part II !

Hari ke 3 masih di Yogyakarta !! Schedule kita ke Candi Borobudur, Merapi dan Raminten :D Hari itu keadaan kita ga fit apalagi aku, setelah 3x muntah tapi demi jalan-jalan di sehat-sehatin hihi.
Sampai Candi Borobudur kita di sambut sama teriknya matahari dan hari itu perlengkapan kacamata hitam, payung semua siaaaap !! hari itu sampai siang hari kita bertempur melawan panas dan jalan sampai atas Candi Borobudur :)



Sabtu, 02 Februari 2013

JOGJA, part 1 !

Yang ditunggu akhirnya datang juga, HOLLYDAY TO JOGJA YEAY ! Setelah sebelumnya kita berpusing-pusing ria tapi tetap semangat buat ke Jogja. Kita kumpul di stasiun Senen dengan kereta ekonomi jam setengah 9 malam, this's first time to me (re: naik kereta luar kota) ~ 
Perjalanan di kereta yang seru, pegal, semuanya selama sekitar 11 jam perjalanan cukup membuat kita pegal-pegal akhirnya sampai di stasiun Wates, Jogja ... Jogja ~ sampai di stasiun kita langsung naik bus menuju Dusun Pereng Dawe di Wates km 9 tempat Pakdenya Juni, and welcome our house ! tempat kita menginap selama di Jogja :D