Selasa, 14 Agustus 2018

Menikmati Peran Di Rumah

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hampir 6 bulan aku jadi full time istri dan ibu, menikmati ? Alhamdulillah di nikmati dan di syukuri.
Karna resign adalah murni keputusan ku tanpa paksaan dari pihak manapun jadi ya harus enjoy. Sebelum resign aku udah buat list saat aku jadi IRT aku mau ngapain aja, karna kalau aku cuma ngurus rumah pasti jenuh banget.
Ini beberapa list yang Alhamdulillah sudah terealisasi :
1. Karna ngga boleh full resign, jadilah aku freelance di kantor lama. Dibilang do'a sih iya, dulu soalnya pernah ngomongin sama Pak Suami. 
2. Ingin full menikmati peran dan liat perkembangan anak. Karna ini salah satu alasan aku resign.
3. Liqo, karna aku ngerasa kayanya aku udah mulai harus liqo deh. Dari dulu pengen tapi kayanya ngga pas mulu. Alhamdulillah dimudahkan, kalo ngga salah November 2017 sudah mulai.
4. Ikut komunitas, aku udah ikut beberapa dari parenting sampe relawan. Yang relawan baru akan mulai. Semoga konsisten dan amanah 😀
5. Usaha atau dagang, yang ini nih masih belum komit padahal Pak Suami dukung banget. Aku juga masih harus penyesuaian banget waktunya, belum bisa kebagi-kebagi dulu. Dagang kecil-kecilan mah ada, cuma belum diseriusin banget kalau kata Pak Suami "kamu tuh telaten, rajin jadi pasti bisa".
6. Jadi sekretaris pribadi Pak Suami, seperti keinginan Pak Suami dulu. Cuma ya ngga selalu ikut kemana-mana.

Ini beberapa kegiatan emak-emak yang baru resign, emak-emak syuper syibuuuk 😘

-ESA-

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...