Jumat, 27 September 2013

Berkah Jum'at di Akhir September

Hari Jum'at itu hari penuh berkah :)
Apakah kalian pernah merasakan keberkahan itu ?
Kalau kalian merasakan, apakah kalian mengucap syukur atas keberkahan yang kalian dapat dan nikmati ?
Hampir setiap orang pasti diberikan keberkahan jum'at tetapi tinggal orangnya saja merasakan atau tidak, kadang yang merasakan saja lupa untuk mengucap syukur karena sudah terlena atas keberkahan yang mereka dapat :')

Minggu, 22 September 2013

Kebahagiaan itu Mahal

Yang merasa anak tahun 90-an mana suaranyaaaa ? *teriak pake to(g)a* 
Pasti yang pernah merasakan tahun 90-an bahagia banget hatinya dan tak terlupakan sampai sekarang -^^-
Apa yang aku rasakan saat tahun 90-an ?
JJS muterin komplek sama temen-temen, punya mainan orang-orangan dari kertas, nonton telenovela atau drama-drama Hong Kong gitu deh, dan lain-lain. Nggak banyak juga sih, karena aku pun termasuk anak rumahan hehe :p
Kalau kalian sudah baca atau tau Buku Generasi 90an "Bahagia itu Sederhana" saya sih belum baca tapi tau hahaha.

Selasa, 10 September 2013

250191 - 090913

Siang itu sekitar jam setengah 3 mendapatkan kabar berduka cita, bagaikan di sambar petir di siang bolong. Diana telephone aku kalau saudara, sahabat tercinta kami sudah tiada. Seluruh badan ini lemas tak berdaya, rasa tak percaya ini hinggap, tak menyangka ini terjadi.

Akhirnya sekitar jam 4 sore aku pun sudah berada di rumah duka, di sana sudah banyak yang datang dan saat itu nangis ku tak terbendung melihat sahabat tercinta terbujur kaku ditutupi kain :(

Teringat terakhir ktemu dengannya, saat itu dia hanya tidur di sofa dengan badan yang semakin kurus, batuknya terus-menerus, melihatnya berbicara pun aku sudah tak tega, rupanya tak menyangka itu terakhir kali aku mendengarnya bercerita tentang sakitnya, senang kamarnya akan di besarin, ingin cepat sembuh, tentang ibunya :')

Minggu, 01 September 2013

July and August Awesome !

Juli dan Agustus kemarin itu penuh sensasi, penuh kejutan, penuh deg-degan pokoknya segala-galanyaaaa

Bulan puasa tahun ini beda dari yang sebelum-sebelumnya, Alhamdulillah tahun ini sering buka dirumah dan buka diluar tak sebanyak tahun lalu :) 

Yang amazed itu perjuangan yang tidak sia-sia, rajin ke perpustakaan, mondar-mandir ke kampus dengan penuh mata berbinar-binar untuk sebuah acc tiap bab. Tadinya udah pasrah untuk ikut sidang akhir Juli tetapi Allah berkehandak lain, Finally H-5 sebelum sidang acc pun di dapatkan. Tak sia-sia di kampus dari pagi sampai sore akhirnya terselesaikan semua urusan skripsi. Makasih banget lah sama pembimbing materi sampai punya panggilan kesayangan "Si Centil", beliau pun udah lahiran tapi belum jenguk *sabar ya bu*