Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Life is simple

Life in the world like a drama but not korea drama, film and sinetron. Kehidupan kita nggak seperti di film yang hanya kurang lebih 3 jam, makanya wajar kalau kehidupan di film itu simple dan selalu happy ending sama seperti di dongeng-dongeng :)
The riil life nothing Netherland, Peterpan, Thinkerbell, Ibu Peri, Prince, Flying and many more but the riil life everything is possible :D
Roda kehidupan selalu berputar yang miskin bisa jadi kaya, yang sakit bisa jadi sehat, "yang istimewa" bisa lakukan seperti yang normal lakukan, hidup itu simple kok tapi tinggal dari orangnya saja mau simple atau dibikin ribet. Yang pasti untuk melakukan sesuatu harus yakin, optimis dan percaya pasti bisa !
Di setiap agama pun diajarkan yang baik dan buruk. Hidup itu simple ketika kita selalu ikutin perintah agama kita dan menjauhi larangannya, tetapi nggak sesimple itu di setiap jalan pasti kita menerima berbagai macam cobaan tetapi tergantung bagaimana kita menanggapinya.
Ketika ingin dilaku…

J.O.D.O.H

Dulu waktu masih sekolah dan kenal sama yang namanya cowok dan sebenernya sih sampai sekarang juga, its simple my dream husband. Laki-laki yang nanti bersama aku yang pasti seagama :) and then lebih pintar dan lebih tinggi dari aku, simple kan ? Aku orang yang simple, nggak muluk-muluk tetapi dunia berkata lain :) Allah sepertinya belum ACC untuk yang satu ini jadi harus bersabar sepertinya. Sekarang cukup pantaskan diri, mencari dan percayakan smua pada Allah :D Allahgivesthe right people, atthe right timeandthe right place :D


-E S A-