Kamis, 02 Juni 2011

Pendemisioneran UNITAS TI 2010-2011

Tidak menyangka rupanya masa bakti kerja kami selama 1 tahun sudah selesai ! rasanya lega banget, aneh dan bingung pokoknya campur aduk deh rasanya, why ?
Lega banget ! itu pasti, soalnya slama masa bakti 1 tahun banyak problem sesama pengurus dan lainnya dan tanggung jawab selesai. Aneh, soalnya biasanya ada aja rapat, ngumpul ngomongin kegiatan dan ga ada yg nagihin uang kas, ibu bendahara -->mitha hehe. The Last, bingung coy ! habis dari UNITAS mau ke mana yaaa kita ? sebelum MUSUN aku sih udah di tawarin sama Eva (kader BEM FTMIPA) untuk jadi pengurus di BEM F tapi aku merasa ga enak walau pengen sih nyoba soalnya pengen ke BEM U tak punya sertifikasi LKMM *rada nyesel*.

long time no see !

ya ampyunnn ! ini blog tak terurus skali hampir 2 bulan tak diurusi, kaciann cupcup jangan nangis yaa blog ku cuyunggg *gila sendiri* haha (˘⌣˘)ε˘`) #kisshug .
Bulan Mei sampai awal Juni adalah hari paling tersibuk menurut aku -,- tak ada nafas sama sekali buat bersenang-senang, lebay banget dah ! ckck. Dari yang namanya tugas sejagat raya karena kejar deadline buat UTS, belum lagi UTS yang hampir 100% kisi-kisi ga ada yang kluar PARAHHH !! tapi nilai Alhamdulillah lumayan lah daripada lumanyun hihi. Selesai UTS, tugas pun masih ada tapi slain itu aku juga harus urus organisasi yang bentar lagi jabatan ku habis.