Selasa, 30 November 2010

Crazy No Play is Fashion

Aku baru menemukan Crazy No Play karna penasaran ada di blog lelaki aneh karna si pembuat blog ini membagi kado akhir tahun dan itu dress !! Ku buka blog Crazy No Play rupanya nama blog yang pembuatnya adalah seorang designer dan masih sama kaya' di awal aku penasaran jadinya ku review dari awal sampai akhir . Aku menemukan baju yang membuat aku tertarik ini dia, chekidot !!


Ini dia si pemilik blog Crazy No Play dan perancang baju-baju Crazy No Play yaitu bernama FAI :)
Ini karya Crazy No Play yang laennya . huhu mau dressnya ~ tapi harga tak terjangkau kak, murahkan lahh hehe .

Saat aku liat blog Crazy No Play jadi keingetan cita-cita waktu SMP pengen jadi designer hehe :p tapi rupanya bakat tak ada di situ . Btw, dress di Crazy No Play lucu-lucu dan ga cuma dress tapi baju yang lainnya bagus-bagus . Aku tunggu hasil karya mu yang laen kak :D

10 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

Crazy no Play
sepertinya saya pernah tahu Crazy no Play
tapi lupa di mana liatnya :D

Adi Yulianto mengatakan...

sama, sepertinya saya juga tahu dimana itu crazy no play..:))

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

haha dasar para om ckck

uchie suci utami apsari mengatakan...

following you dear.
thanks:)

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

ur welcome siz :)

uchie suci utami apsari mengatakan...

thank you darling :)

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

Gaphe mengatakan...

semoga menang yak kompetisinyaa!! entar kalo dapet hadiahnya diposting lagii

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@ka uci : congrats yaa atas klulusannya :D

@om gaphe : amin amin .. pengumumannya beloman muncul

Fei mengatakan...

sista sudah gw publish pengumumannya, muaap rada sorean soalnya baru bangun, maklum kebo, hahahahahaaa

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

okehh kak :D

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...