Selasa, 22 Januari 2013

Allah cemburu :)

Keputusan yang diambil saat ini tidak sepenuhnya salah dia, benar kata dia saat dia bilang "mungkin Allah cemburu sama kakak, kakak terlalu dekat sama kamu". Mungkin memang sekarang harus seperti ini, rubah cara move on dekatkan diri sama Allah, sering di rumah yang tahun lalu ku habiskan di kampus dari pagi sampai malam, fokus untuk skripsi yang sebentar lagi. Kita di jauhkan sama Allah dulu mungkin untuk menguji kita, Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya dan berikan yang dibutuhkan hambanya, Allah berkehendak seperti ini pasti punya rencana buat kita nanti.

Ingin sekali bilang "ku tunggu kau di rumah ku tahun 2014 bersama orang tua mu :)" tapi kita nggak pernah tahu di perjalanan ini kita akan ketemu orang baru lagi di kehidupan kita atau tidak.

 Kalau kita jodoh pasti ada jalannya ...

Sabtu, 05 Januari 2013

Romantic is ...

Romantis itu ... 


jalan berdua pakai payung atau payungan sama jaket :D - him (24 years old)

jalan di tengah malam berdua, sambil payungan dan ngobrolin masa depan :')

duduk berdua diteras sambil menikmati rintiknya hujan dan ngeliat kembang api sambil ngobrol :')

duduk manis di halte sambil menunggu hujan reda :)

duduk berdua didekat danau, dengerin mp3 trus hujan :)

jalan di tengah hujan sambil dengerin mp3 :') 

galau berbarengan sama hujan itu romantis !

Selasa, 01 Januari 2013

Memory 2012 and Resolution 2013

HAP ... HAP .. HAP . HAPPY NEW YEAR 2013 EVERYBODYYYY !

yuhuuuuu ~ 2013 sudah ! banyak memory dan resolusi di 2012 yang tercapai, kalau di flashback tahun 2012 itu walau banyak nangis tapi tertutup dengan memory-memory yang tak terlupakan. Keluarga ? gue akuin di 2012 ini terlalu sibuk dengan kegiatan-kegiatan gue dan kurang yang namanya kumpul sama keluarga, maafin aku yaaa :') Friendship ? senang masih ada sedikit waktu buat kumpul dengan 3 sahabat ku, menikmati ulangtahun bersama lagi, jalan-jalan dan tawa bareng :D tubbies ? hey, mit san yan. you're my lil fams walau jarang kumpul (padahal satu kampus) kita berasa udah deket banget dari sebuah pertemuan yang ga disangka hihi. him ? makasih udah nemenin tahun 2012 ku sampai saat ini :') makasih buat smuanya "walau selalu berbeda dalam berbagai hal tapi perbedaan itu yang bisa buat kita saling melengkapi" :) F class ? hampir 4 tahun nih bareng2, pasti wishnya sama smua tahun ini hehe :p sidang dan wisuda bareng2 yah kitaaaaa ! BEM U 2011-2011 ini salah satu resolusi gue di 2012, senang banget ktemu mereka dan ruangan itu, senang setahun bisa kerja sama dengan kalian itu tak terlupakan. awesome ! Tak lupa waka I yaitu Fadil ! he's the best friend on 2012 yang setia dengerin curhatan gue, nemenin gue kalau bete, nangis dan traktir2 hihi, smoga terjalin trus komunikasi kita ya BEM U 2011-2012 :')  Phetu fams ! nela married and desty lahiran, its a good news for our :') next who's married on 2013 ? me ? hahaha. And many more memory on 2012 yang ga bisa disebutin satu2 deh. 2012 wonderful life !