Senin, 03 Januari 2011

First My Award :D

Beberapa hari yang lalu mau menjelang pergantian tahun aku dapetin sebuah award dari Adi Chimenk . This is the first my award, thank youu kak adi :D oke, this is my award .
Dan rupanya ada 4 syarat yang harus aku tulis, gampang ntu mahh haha *belagu* . Kita mulaiii ...

1. thank and link to the person who awarded me this award
oke, i say thank you very much for Adi Chimenk hehe . This is the first my award, sejak aku menjadi pengguna blogger . Btw, ngehe apa kak ? hihi saya ga tau tu :)

2. share 8 things about myself
hmp, suruh deskripsiin diri aku sampe 8, kecil ntu mahhh
>>im a childish, pdhl udah mau kepala 1 tp sifat msh aja childish haha
>>suka banget sama yang namanya spongebob, teddy bear dan lollypop :p
>>paling hobby di depan lappy, pasti klo dah di depan lappy berjam-jam dan bisa lupa sgalanya pdhl aku cuma twitteran, fb, nge-blog, ngerjain tugas kuliah
>>Bercita-cita menjadi PNS atau programmer biar dapet gajinya gede, amin
>>Dari SMP sampe sekarang paling lola diantara temen yang laen, trus di bilang paling kecil -_____-
>>Kalo poto katanya sering melet, emank kenyataan sihh hehe . Sampe kadang pada niruin gaya aku, woooo
>>Hobby shopping dan nge-bolang ma teman-teman dekat ku, ga betahan di rumah kcuali emank lagi mood
>>The last aku anak yang enak di ajak ngomong, hampir smua teman ku curhat ke aku :)
woow sudah sampe ke - 8 padahal banyak yg bisa ku sebutkan ttg aku hehe

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
bagi-bagiin award juga ahhh .. pdhl aku jg baru kenal mereka tapi blog mereka yang membuat ide kreatif ku trus berjalan :D
2. Fai
3. anne
5. chie
8. Hagz

4. contact those blogger and tell them about their awards
siap untuk meng-contact mereka !!! ini ku kasih award untuk kalian yaaaa



Award pertama ku ini memacu aku untuk mendapatkan award lagi dan trus menulis mengeluarkan ide-ide :D

11 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

wah ,,, saya berada di urutan pertama ^^
jadi terharu T_T
arigatou nyanyan-chan :D

Fei mengatakan...

tengkyu buat awardnya yahhhhhhhh, langsung dipjang dahhhh. blog review competition part 2 nya coming soon yah, soalnya belom dapet penjual blackbarry yang bisa diutangin, wakakakakakakakkk

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@om john : ga usah terharu gitu om hehe, doita :D

@kak fai : urwelcome kak :D okeoke ditunggu kabarnya yaaa

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

btw maksudnya kepala satu apa nih?? kepala dua kali maksudnya. Kepala satu, brati lo masi berumur 11-19 dong. hehehe... :p

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

kan klo sekarang emank msh kepala 1 hahaha *ngeles*

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

bisa aja..... atur aja deh gimana baeknya... hahhahha

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

doita? apa itu?

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@om john : doitashimas = sama-sama hehe

Gaphe mengatakan...

makasiih makasiih awardnyaa.. kebetulan juga udah dapet dan udah saya pajang koq..

tapi beneran makasih yaaak

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

iyaaa masama kak gaphe :D

Adi Yulianto mengatakan...

hehehe, baru sempat berkunjung...:)

masih penasaran dengan NGEHE??

ngehe bisa berarti eduuun... alias gila..! silahkan berkunjung ke blognya Bule juga manusia di bulengehe.blogdetik.com :)

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...