Senin, 10 September 2018

Pentingnya Liburan Keluarga

Assalamu'alaikum, Wr.Wb

Kenapa nulis blog dengan judul ini ? Sebelumnya aku memang abis liburan terus baca-baca di IG parenting dan kebetulan dapet curhatan-curhatan dari teman-teman.
Ketika sudah mempunyai anak kita jarang yang namanya Me-Time, apalagi emak-emak tanpa IRT contohnya kaya aku ini lah hihi. Tanpa disadari setelah jadi seorang istri dan ibu supaya kita ngga stress dan jenuh kita harus punya Me-Time karna disitu cara kita agar tetap waras.

Aku pecinta drakor, sekarang lagi booming drakor tentang drama keluarga kaya Go Back Couple sama Familiar Wife. Kalo kata salah satu temen "jangan terlalu menghayati nonton drakor itu cuma sebuah cerita". Kalo pendapat ku dari drakor itu KOMUNIKASI itu penting banget, yang buat kita sering berantem atau miscom tanpa disadari kurang adanya komunikasi.

Aku ma suami Me-Timenya cuma gitu-gitu aja, paling suami main game tapi ngga sesering dulu hihi, kalo aku ya nonton drakor, baca webtoon,  catet kulgram/kulwap. Ya gitu-gitu aja cuma udah buat seneng :D

Back to topic, kenapa aku bisa bilang liburan ittu penting ? Karna abis liburan kita bisa merefresh dan mere-charge tubuh dan pikiran kita. Terus quality time juga ada, ya ngga usah jauh-jauh, di Jakarta terus nginep di hotel juga udah liburan hehe. Yang penting buka liburannya kemana dan dimana tapi resultnya. Apa yang kita dapet abis liburan itu ? Yang aku rasain yang pasti tambah romantis dan harmonis sama suami dan anak ☺

Saat liburan pun jangan lupakan ibadah juga, karna itu juga re-charge kita juga sehari-hari 😘

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...