Kamis, 04 Mei 2017

The First Pregnant

Alhamdulillah ...
Tak lama menunggu, kurang lebih 4 bulan dari pernikahan kami sudah diberikan kepercayaan
Ya aku hamil dan Alhamdulillah diberikan kemudahan disetiap trimesternya
Aku mual di awal kehamilan tapi tidak parah
Aku ngidam tetapi masih terkontrol
Aku wanita pekerja, tetapi aku tidak suka pakai bantal saat naik motor

Tetapi ...
Semakin besar perut ini semakin susah untuk tidur
Ketika semua orang bilang tidur hadap ke kiri, aku lebih milih hadap kanan
Rutinitas pagi ku pun berubah
Aku tak lupa jalan pagi dari trimester awal sampai mau lahiran

Tak lupa aku selalu mengingat-Nya
Ketika teman-teman ku mempunyai surat-surat khusus
Saat itu Pak Suami memberikan opsi lain
"Kenapa hanya surat tertentu ? Kenapa tidak baca semua surat ?"
Aku pun mengikuti kata Pak Suami
 
Akan ada calon anak yang lahir dari perut ku
Antara percaya dan tidak percaya, karena aku sendiri masih seperti anak kecil

Ada rasa takut ? Pasti, jangan ditanya
Takut tidak bisa menjadi ibu yang baik
Takut tidak bisa memberikan contoh
Takut tidak bisa mendidik dengan baik

Tetapi rasa takut itu harus dihilangkan
Allah sudah memberi amanah berarti Allah percaya kalau kami pasti bisa memberikan yang terbaik untukmu
Bantu Abi dan Bia ya Naak ...

I love you more before we met you
I love you more before we know you boy or girl

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...