Rabu, 02 Oktober 2013

Four Years Ago

Menghitung hari ... *Krisdayanti song* 
H-3 hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, Gedung Sasono Utomo wait Us yaaa ! :D
Prepare make up, kebaya, krudung, spatu, tas, dan toga siap !
Tinggal tunggu nama dipanggil aja sama MC hihi 
Tak menyangka sudah melewati 4 tahun ini, kilas balik 4 tahun yang lalu ...
Akhirnya aku tetapkan hati ini masuk ke Universitas swasta yang terletak di daerah Ranco dan mengambil jurusan Teknik Informatika pada tahun 2009, masih inget banget hari pertama perkuliahan di mulai :)
Tepatnya di lobby kampus, ada cewek hmp lebih tinggi dari aku, rambutnya panjang dan Dwi teman sekelas yang pertama aku kenal. Kelas F itu adalah kelas ku dengan PA bernama Lia Praba, aku dan teman-teman sering menyebutnya BLP tetapi seiring berjalannya waktu kami pun berganti-ganti PA dengan bu Fanisya dan akhirnya dengan Pak Andi (kalau nggak salah :p) Dulu aku sama Dwi mainnya sama para lelaki yang badannya gede-gede tetapi akhirnya kelas F pun merasakan yang namanya seleksi alam, banyak yang berguguran di tengah jalan dari yang keluar nggak jelas, pindah ke malam, dan pindah kuliah.

Sampai akhirnya di akhir perkuliahan yang tersisa di kelas F hanya 15 orang di kelas pagi dan Alhamdulillah hampir semua sudah selesai sidang tahun ini. Aku, Dwi, Lia, dan Ita yang selalu berempat saling memberikan semangat satu sama lain termasuk kepada yang lain juga, senang bertemu mereka 4 tahun main bareng, ngerjain tugas bareng, ulang tahun bareng, nginep bareng, liburan bareng, skripsi bareng, dan akhirnya wisuda bareeeeeng ! :*

Di luar perkuliahan pun aku mengikuti organisasi kampus, awalnya memang niat untuk ikut UNITAS TI tapi karena belum dapat kabar akhirnya saat ada pembukaan stand UKM di lobby kampus ada UKM yang membuat aku tertarik, dan aku pun ikut UKM JZ. Di sana aku kenal Chacha, Shiroo, Dochee, Panjul, Sule, Meka, serta kenal Ka Shina, Ka Bayu, Ka Virly, dan Ka Cahyo. Terus tiba-tiba UKM JZ lenyap begitu juga orang yang di dalamnya dan akhirnya aku pun ikut UNITAS TI.

Di UNITAS TI yang bisa dibilang kita bangun dari awal lagi, di sini aku kenal mereka, di sini aku kenal orang-orang yang dengan berbagai macam otak dijadikan dalam satu. Dan ruangan ini, aku tak asing walau aku baru berada di sana karena saat UKM JZ aku lebih sering main di tempat anak MAPALA bersama Chacha, Shiroo dan Dochee :)

Aku di UNITAS TI selama 2 periode bersama Lia dan Mitha, yang akhirnya aku pun juga berada di BEM U. Di sini aku berkerjasama lagi dengan orang yang tak cuma otak yang berbeda tetapi jurusan pun berbeda, kami yang berakhir tinggal 9 orang dengan karakter yang berbeda-beda.

Ruangan-ruangan itu yang mungkin sebentar lagi tak ada dan akan pindah lokasi punya kenangan tersendiri buat aku, ruangan itu aku kenal mereka, kenal sosoknya, tahu apa yang tidak aku tahu sebelumnya, tau dunia organisasi, belajar apapun, bergosip ria, senang, sedih, suka dan duka. Yang pasti kenal perempuan-perempuan ini Indah, Tari, dan Yanti. Everything !

Empat tahun begitu cepat, saat semester 1 yang masih main-main, semester 3 sudah mulai jenuh yang kadang ingin cepat selesai, semester 5 sibuk dengan organisasi dan semester 7 pun menjadi kupu-kupu yang setia di temani oleh tumpukan kertas-kertas :')

Empat tahun ada yang belum tercapai ? | Ada | Apa ? | Jadi Aslab :)
Aku sempat ingin sekali jadi Aslab, sempat lowongan jadi Aslab ada tetapi rasa ragu masih terselimuti di dalam diri ku apalagi saat itu. Saat itu aku sibuk di organisasi dan keadaan crowded, aku merasa tidak akan bisa fokus bila semua aku ambil dan itu adalah pilihan :')

October 05, 2013 can't wait Us ! :'D

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...