Senin, 07 Oktober 2013

Special Day, Special Moment !

05 Oktober 2013, Gedung Sasono Utomo TMII !
Pencapaian dan penantian setelah 4 tahun, akhirnya berada di dalam Gedung Sasono Utomo dan akhirnya SAH mendapat gelar Eka Sarifa Aliya, S.Kom :D
Alhamdulillah, akhirnya berada di sana bersama 1204 Wisudawan dan Wisudawati :)
Merasakan suasana di dalam itu campur aduk antara excited sampai nggak bisa tidur, bahagia, senang dan terharu :')



 ini saat pemindahan kuncir :')

Akhirnya kita wisuda bersama, perjuangan 4 tahun bersama :')
Yeay I Got S.Kom ! :D
 

 My Family Day, Special Moment ! Love you :*

Thank you to you :D

Aku, Fadil, Indah
4 serangkai kurang Utari :D



Bersama Teman SMK :')

Ayat, Aku, Dee-Dee


 Mereka yang selalu bersama-sama

Bersama BEM 2012-2013, thank you adek-adek ku

Verry - Aku - Futago !

Wisuda Daniati dan Aku bersama SMK 8 :D

Ada yang kurang :')
Thanks for flowers and Hello Kitty :'D
Tak sia-sia bangun jam setengah 4 pagi, hari itu cantik sekali aku :D
Kado Ulang Tahun Terindah tahun ini mendapat gelar sarjana, smoga tidak menjadi beban tapi akan lebih bertanggung jawab atas gelar yang di dapat, aamiin :')

Happy Birthday To Me Now ! 22 :D
Tambah tua aja hihi, hadiah hari ini voice note happy birthday dari Masnya dan ucapan dari kluarga serta teman-teman tercinta :* :* :*

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...