Jumat, 27 September 2013

Berkah Jum'at di Akhir September

Hari Jum'at itu hari penuh berkah :)
Apakah kalian pernah merasakan keberkahan itu ?
Kalau kalian merasakan, apakah kalian mengucap syukur atas keberkahan yang kalian dapat dan nikmati ?
Hampir setiap orang pasti diberikan keberkahan jum'at tetapi tinggal orangnya saja merasakan atau tidak, kadang yang merasakan saja lupa untuk mengucap syukur karena sudah terlena atas keberkahan yang mereka dapat :')


Aku pun kadang merasakan dan kadang tak merasakan atas nikmat berkah Jum'at yang di berikan, tapi bila merasakan semoga aku tak lupa bersyukur. Entah berapa banyak berkah yang udah dikasih tapi nikmat berkah pada hari ini benar-benar buat aku bahagia :D
Di hari Jum'at pada akhir bulan September 2013, aku mendapatkan penuh kebahagiaan sedikit ada keselnya tapi sudah lupakan hihi, karena dibalik 1 kekesalan pasti tersimpan 1000 kebahagiaan.

Pagi ini aku interview di sebuah perusahaan mobil dan ini interview ke-2 kalinya tapi masih ada interview berikutnya, banyak ya ? Trus sebelum aku berangkat interview, aku dapat Whatsapp (WA) dari salah satu teman kampus aku (Fadil). Dia membawa berita baik dan membuat aku loncat-loncat hahaha, what ? what ?

Finally, wisuda tanggal 05 Oktober 2013 !!!! yang buat senang akhirnya wisuda bareng-bareng sama anak F walau tak semuanya yang penting nggak cuma 3 orang :) dan bareng-bareng sama teman-teman ku yang ada di jurusan lain juga, aaaaakkkk ! 5,6, dan 7 Oktober 2013, can't wait !

Siangnya pun aku ke kampus bertemu teman-teman tercinta :* tak lupa mengambil revisi tercinta, Alhamdulillah revisinya nggak banyak smoga langsung hardcover, aamiin :)

Bersyukur atas berkah Jum'at di Akhir September ini, terima kasih bulan September yang penuh warna. 
Dibalik 1 kesedihan terdapat 1000 kebahagiaan :')


Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...