Minggu, 03 Maret 2013

Liburan ku PKL ku

Bulan Februari kemarin aku di sibukkan dengan yang namanya PKL (Praktek Kerja Lapangan), tahun-tahun sebelumnya bulan ini itu bulannya liburan (walau tetap ke kampus) tapi kali ini beda dari yang sebelumnya. Setelah seminggu liburan di Yogyakarta, sampai Jakarta istirahat berapa hari terus Selasanya sudah mulai PKL.


Aku, Ita dan Juni ini kelompok PKL ku, kita PKL di Kementerian Pariwisata walau hanya sebulan tapi kalau dihitung-hitung sih cuma sekitar 10 hari aja hehe. Di sana kita nggak cuma bertiga tapi ada anak PKL lain namanya Hani dari IPB jurusan statistika terus ada Sapta dan Fajar, hmp lupa dari SMK apa yang pasti mereka jurusan Multimedia.
Walau baru sebulan kenal sama mereka tapi berkesan banget, tiap hari bercanda sampai nangis, gosip-gosip lucu terus ngeliatin Sapta sama Fajar kalau berantem dari meja belakang dan sedih ketika si Hani di tinggal sendirian di saat kita berlima sudah selesai duluan, yang lucu Hani beneran nangis pas udah mau pulang :')
Sayang dihari terakhir PKL Sapta sama Fajar nggak sempet ikut foto-foto sama kita hehe :p



Ketemu beliau-beliau yang enak di ajak ngobrol itu seru dan bisa buat rasa bete dan jenuh ku hilang :) banyak yang di dapat saat PKL di sana, insya Allah bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...