Sabtu, 16 Februari 2013

5K

Komitmen, Keyakinan, Kesetiaan, Kepercayaan, Komunikasi !
5K yang tadi saya sebutkan itu dalam suatu hubungan, they are important at a relationship ! 1 hancur ya hancur semua, jangan harap hubungan akan terjalin dengan baik lagi ketika salah satu nggak ada.
Mereka saling terkain dan berhubungan satu sama lain, diumpamakan segitiga ini ;)

 
Gambar ini aku yang buat hehe, begini pendapat aku :
1.  Menurut saya di saat hubungan baru di mulai itu Kesetiaan harus di pupuk dari awal suatu hubungan, saling terbuka dan jujur itu penting.
2. Komunikasi ! itu bisa jadi sumber masalah besar apalagi kalau salah satu lagi butuh banget perhatian, bisa jadi karena jarang komunikasi menyebabkan salah satu mencari orang lain. So, seberapa sibuk kita setidaknya sempatkan lah sms / bbm / telp ;)
3. Ini sesuatu yang fatal ketika kita sudah melakukan suatu kesalahan karena Kepercayaan dalam suatu hubungan very important. Saya ingat ada yang bilang ke saya "ketika suatu hubungan salah satunya tidak percaya percuma untuk melanjutkan suatu hubungan"
4. Ketika hubungan sudah mulai serius masing-masing mulai ingin pasangannya membuat dia yakin kalau mereka jodohnya, Keyakinan pun di perlukan untuk ketahap yang lebih serius.
5. The most important is Komitmen, ketika sudah saling yakin kita harus mempunyai suatu komitmen untuk ke depannya :)

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...