Sabtu, 02 Februari 2013

JOGJA, part 1 !

Yang ditunggu akhirnya datang juga, HOLLYDAY TO JOGJA YEAY ! Setelah sebelumnya kita berpusing-pusing ria tapi tetap semangat buat ke Jogja. Kita kumpul di stasiun Senen dengan kereta ekonomi jam setengah 9 malam, this's first time to me (re: naik kereta luar kota) ~
Perjalanan di kereta yang seru, pegal, semuanya selama sekitar 11 jam perjalanan cukup membuat kita pegal-pegal akhirnya sampai di stasiun Wates, Jogja ... Jogja ~ sampai di stasiun kita langsung naik bus menuju Dusun Pereng Dawe di Wates km 9 tempat Pakdenya Juni, and welcome our house ! tempat kita menginap selama di Jogja :D

Sampai di Jogja kita langsung mandi, sarapan dan istirahat dulu sambil nunggu mobil bak yang mau kita pakai lagi di beresin, dan jam 3 petualangan pertama di mulai. Here we go !!! Niatnya hari pertama ini kita mau muter-muter di tempat yang dekat-dekat, tujuan pertama di Tugu Jogja foto-foto sebentar trus gerimis dan rupanya hujan deras akhirnya kita cuma muter-muter aja lewatin Keraton Jogja, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, Taman Lampion dan sekitarnya. Di mobil ada sedikit tragedi yaitu kebocoron tapi kita seru-seru aja, trus ban mobil bocor dan yang parah selesai dari bengkel ban, mobil Pakde di tabrak sama motor untungnya tuh motor ga kenapa-kenapa, Alhamdulillah :) Selesai masalah itu salah satu temen ku yang namanya Karis punya Saudara di Jogja dan kita diajak kesana, lumayan bebek bakar gratis untuk sarapan malam ini :p

Hari ke dua jam 7 pagi kita sudah mulai perjalanan dengan mobil Elf yang kita sewa untuk 2 hari jadi bertambahlah orang kita yaitu Mas Yosi ! tujuan hari ke dua ini Goa Pindul, Pantai di Wonosari (Pantai Sundak dan Baron) dan Alun-Alun Kidul. Akhirnya ke sampaian ke Goa Pindul, seru paraaaaaah ! Mantap banget deh, kalau ke sana lagi harus ke Sungai Oyo hmp naik mobil Jeep juga boleh hihi, loncat di Goa Pindul nyampe nambah ;) terus ke pantai dan pantainya keren banget lebih keren dari pantai yang di Pacitan, hari ini mantep banget dah !! Nyambung ke AlKid nyobain jalan di pohon beringin yang lolos cuma si Uban doank yang lainnya ga lolos, kapan-kapan nyoba lagi kita ;) Di perjalanan pulang ga berasa sakitnya, sampai rumah langsung deh pada ambruk semua termasuk aku. Aku pun langsung ambruk parah, tetep aja di tahan-tahanin biar tetap bisa ikut pergi hihi.