Jumat, 26 November 2010

Yesterday is Happy Teachers Day !

Tanggal 25 November kemarin adalah Hari Guru !! ya ampun saking stressnya kemaren lupa hehe maafkan saya Para Guru dan Dosen ku .. skali lagi saya ucapkan HAPPY TEACHERS DAY !
Saat aku berada di dalam kandungan aku sudah mempunyai guru yaitu ALLAH SWT :D Dia sudah mempersiapkan diri ku untuk bertempur di dunia yang nyata ini sampai akhirnya aku lahir di dunia, Dia masih memperhatikan diri ku walau aku tak melihatnya .
Aku pun lahir di keluarga yang menyenangkan dan Orang Tua ku adalah guru ke dua ku yang mulai mengajarkan aku berdiri, berbicara dan mereka siap mendengarkan smua cerita-ceritaku tanpa bosan :D dan umur ku 4,5 tahun dan siap untuk di sekolahkan di TK .
TK ADHYAKSA itu adalah tempat blajar formal pertama ku saat aku berumur 4,5 tahun, aku menemukan banyak teman di sana yang di mana aku tak menemukan di rumah . Di sana aku diajarkan mengenal angka, binatang, menari, melukis etc . Aku menghuni di TK itu selama 2 tahun dan aku akan skolah SD menggenakan seragam putih merah :D makasih para guru TK ku, maaf saya lupa nama kalian tp kan ku kenang jasa kalian pada ku :)
SD 01 Kemang, bersyukur bisa masuk ke sekolah dasar negeri dan masa SD ku sebenarnya seru tapi namanya anak-anak ada aja masalah berantem tapi saat sekarang bertemu kita malah akur :) dan saat SD pun aku mulai TPA dan les bahasa Inggris . And I like English subject ! makasih guru SD ku bu Sumilah wali kelas ku dari kelas 4-6, bu umama is my English Teacher, pak H. Somad guru Agama, kak Nina pengajar Les ku dari kelas 3-6 de el el yang tak bisa ku sebutkan satu-satu . Kelas 6 berakhir dan aku akan masuk SMP, aku mulai beranjak remaja ! tak menyangka itu terlalu cepat berakhir !!
SMP 56 JP, masuk negeri lagi itu adalah rasa senang ku :D wawasan ku mulai bertambah dengan bertambahnya pelajaran seperti Fisika, Geografi de el el but English My Favorite Suject ! pak Ericson is my English teacher, i couldn't forget him ! pak Momo wali kelas saat kelas 1, bu Suzana kelas 2 dan pak (saya lupa maaf pak) beliau wali kelas 3 . Bu Martha guru olahraga yang ku suka .
SMK 8 !! saat mau masuk SMA aku sudah takut ga dapet masuk negeri tapi saat terakhir perjuangan akhirnya aku pun dapet sekolah negeri lagi, yeeayy ! aku masuk jurusan Adm . Perkantoran dan aku punya kluarga stelah ortu ku yaitu PHETU ! It's my class until 3 years at my "Jail School" . Thanks a lot for my Math Teachers Mrs. Rita and Mr. Dwi, karna mereka aku suka sama pelajaran matematika padahal dari Tk sampe sebelum bertemu mereka aku benci, ga suka, ilfiil dengan makhluk yang namanya MATEMATIKA ! tapi stelah bertemu mereka aku jadi suka, I LIKE IT :D yeeay ! dan makasih buat bu dan pak guru mengetik manual dan elektrik yang dapat membuat ku ngetik 10 jari buta yaa :) and then .. congrats ! we are graduatian !! ada yang kerja dan ada yang melanjutkan ke jenjang lebih tinggi .
Hati ku pun mulai bimbang, tadinya aku ingin kerja saat aku sedang mengisi waktu liburan ku dengan magang di ELNUSA padahal dulu aku pengen masuk UI trus orang tua nyuruh aku untuk kuliah alhasil ikut simak dan aku mulai blajar tapi karna tak seimbang aku pun tak lulus di simak UI :( dan perjuangan tak sampai di situ aku pun daftar ke Poltek UI dan di bantu oleh kakak sepupu ku yang sudah jadi mahasiswa poltek saat itu aku pun sudah mencari Univ Swasta yaitu UNAS dan Univ.Indraprasta . Alhasil aku tidak dapat melanjutkan ke perguruan tinggi negeri :( dan UNAS ku tolak saat aku masih menunggu hasil lalu Univ. Indraprasta yang ku pilih sekarang ! perjanjian dengan ortu, "Harus yakinkan mereka, kuliah di swasta tidak merugikan kok selama aku masih bisa mengikuti mata kuliah dengan baik dan ku ambil ilmu yang ku pelajari".
Universitas Indraprasta jurusan Teknologi Informatika, sekarang aku sudah berada 1,5 tahun di sana bersama dengan anak F dan PA BLP (Bu Lia Praba) , slama kuliah tambah 1 matkul yang ku sukai walau kadang kesal yaitu PEMOGRAMAN ! ayeeay . makasih pak Julizal dosen pemograman 1 dan 2 ku dan para aslab :D trus bu Nurhayati (my lovely Oma) my English Lecturer, bu Nurhayati (muda) dan bu Sudiyah are my Kalkulus Lecturer .
Mereka smua adalah guru dan dosen terbaik ku ! dalam kehidupan dan jenjang pendidikan ku slama ini :D Makasih para guru ku yang sabar mendidik aku .. skali lagi HAPPY TEACHERS DAY ! maaf telat mengucapkannya yaa

2 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

guru di Indonesia hidupnya tidak sejahtera :P

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

iyaa, terutama guru negeri

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...