Kamis, 25 November 2010

freak today !

Sumpah ! baru aja gue selesai bertempur sama yang namanya UTS selama 1 minggu dan stress gue belom ilang sampe saat ini (jam 18.00 waktu kasur) . Balik dari kampus gue langsung makan karna cairan di otak gue udah cukup terkuras untuk 2 mata kuliah yang berhubungan dengan angka selesai itu gue langsung menyala kan si Lappy "Simpson Boy" sambil berbaring di kasur, niat untuk menghibur diri !! dan ini dia kejadian-kejadian freak gue hari ini yang tiba-tiba, check croott !!
Okehh flashback saat UTS matkul pertama Aljabar Linier dan Matriks ,
saat lagi asik itung menghitung di kalkulator hape tiba-tiba .. JENGG .. JENGG !!! keypad hape gue ke lepas gitu yang tombol sebelah kanan, OH NOO !! my God !! (gambar menyusul) dan okehh tampang gue masih kalem dahh untuk cobaan pertama .
Dan di rumah ...
Jam 20.00 waktu kasur, gue lagi aseek walking blog, twitteran dan facebook (sudah bete dengan keadaan hape saat ini) . Tiba-tiba saja terbesit diotak ku ingin mengabadikan hape ku dengan ku foto *bahasanya dahh* trus selesai gue foto dan cari cardreader tiba-tiba saja .. WHERE'S MY PINKY CARDREADER ?? dan keingetan lagi dengan headset gue ... HENING .. dengan seketika kamar gue langsung berantakan dan headset gue pun ktemu but nothing my pinky cardreader HUWWAAAA !!!
Tak lama dari itu gue iseng masukin mmc ke lappy eehhh alhasil mmc gue ga bisa kluar dan sampe saat ini mmc gue masih nyangkut di dalam lappy , gue ga tau gmana cara kluarin itu mmc ?? somebody help me please :'( i need someone buat mengeluarkan si jabang bayi ehh bukan si mmc itu :'( keringat pun langsung mengalir ~

versi Baim : "Ya Allah, napa tiba-tiba begini ? apa karna aku sudah melupakan barang-barang yang tadinya sangat penting itu ? smoga saja besok di cari bisa ktemu lagi dan ku jaga lagi barang-barang ksayangan ku serta kluarkan mmc ku dari lappy, aku janji tak mengulanginya"

Sumpah, freak banget dahh . udah lama tak menulis posting tiba-tiba aja begini , aduuuhh ampun dech freak today God ! smoga cuma hari ini aja dahh huhu

5 komentar:

Gaphe mengatakan...

palingan nyelip doankk... ntar juga ketemu laah,... wakakakk

thanks dah mampir!

jangan panggil Om laah, saya masih 15 tahun koq :D

Adi Yulianto mengatakan...

mmc nyangkut,gw mah sering non kayak gitu...

langkah ngeluarin orok (eh MMC)dari lappy (the explorer) adalah:
1. baca doa
2. ambil lappy
3. perlahan-lahan lu cabut si MMC dari lubangnya. Biasanya ada semcam cekungan di MMC. Itu yang mesti lu rasakan secara lembut.Klo udah berhasil,tarik perlahan..
4. baca doa syukur..:)

selamat mencoba..!! belum berhasil juga, bawa ke tukang lappy..hehehe

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@gaphe : ga ktemu cardreadernya .. udah gpp dechh klo jodoh nanti jg dipertemukan, wkkwkk . what ? 15 taon ? ga salah ? hehe :p

@adi : udah kluar donks pagi ini :D tp sblumnya makasih yaa udah di kasih tau hehe

fai mengatakan...

udah oba rendam kepalanya di air es? ini tips jitu loh buat ngilangin stress. heheheeee

thanks ah follow blog gw yah, anyway gak mau ikutan lomba blog review berhadiah dress cantik di blog gw? masih ampe desember tangal 15 loh. buruannnnnnnnnnnnn

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@fai : haha, mandi ujan langsung malah gue . pengenn ! tapi caranya bingungin

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...