Selasa, 23 Maret 2010

UN !! dag .. diigg .. dugg ..


my God !! udah, UN aja .. pasti buat ade" ku yg kls 3 SMA/K sdg deg"an buat ngerjain soal UN ..

staon yg lalu gw jg ngerasain hal yg sama, wah .. ga berasa hal itu dah gw hadapin staon yg lalu .. dan itu memang buat takut dan deg"an banget. Banyak cobaan yg pastinya, entah itu dr Allah SWT atw dari guru (jiiaaahhh .. tu kata" dr ade gw, omongannya tua :D).



Tp UN jg tak lepas dr yg namanya BOCORAN !! inget banget gw waktu gw lagi UN dulu *nostalgila*, slama UN anak klsan gw slalu dtg pagi dan kumpul dkantin untuk beberapa blajar + nunggu bocoran dateng. Anak klsan gw yg kita beri nama PHETU yaitu AP (Adm.Perkantoran) 1 berprinsip "Tidak boleh meninggalkan tmn" dan untuk anak cowonya mereka tunggu aba-aba dari kita, mereka nunggu itu bocoran bener atau ga tp ga bego jg lah .. ga smua tu jawaban kita ikutin.

Pada hari pertama yaitu B.Indonesia, itu jawaban tidak jebol .. kacian yg ikutin tu jawaban, hahaha :D tp B.Inggris dan Matematika jebol. Tp gw walau dpt ga ikutin, saking takutnya .. *maklum tak berani saya*.

Yang pasti buat ade-ade yg sdg UN jgn tllu terpaku ma bocoron, ga smua bocoran tu bener loch .. be your self n percaya ma Allah az .. okeii guys :)

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...