Selasa, 23 Maret 2010

Kick Andy, my inspiration !!


Udah dr hari minggu gw mw posting ini, hayo pd suka nonton Kick Andy ga ..? *acungkan kaki* hahaha :D. Hari minggu kmrn Kick Andy bagus bangedd .. Bintang tamunya orang-orang yang hebat menurut gw.

Para bintang tamu itu membuat gw tambah semangat buat hidup *jiiaahh .. Lebongg banget*. Tapi memang tu bintang tamu hebat loch .. Beliau itu masa kecilnya bukan orang mampu + orang ndeso pula lagi dan beliau itu sekarang jadi orang hebat dan orang penting. Ada salah satu diantara 6 bintang tamu *lupa namanya siapa*.

Beliau kedua ortunya tidak lulus SD dan ayahnya tukang becak sampe beliau kuliah, beliau adalah orang yang tidak suka bersaing dan karna tidak suka bersaing masuklah kjurusan Sastra Jawa sampai bergelar Dokter. Saat kuliah beliau aktif mengikuti semua kegiatan kampus *rajin bener yak ..* dan saat ada seminar katanya beliau paling suka jadi seksi konsumsi trus kalau ada sisa makanan beliau kasih ke orang laen *jiwa sosial yg tinggi, ckkckk* beliau jg suka jadi penerima tamu di seminar dan di situ kesempatan beliau untuk berkenalan sama orang-orang penting, dengan orang-orang penting itu beliau minta tolong untuk membiayai kuliah beliau.

Dan ada bintang tamu lagi namanya Dr. Eka, beliau dulu sewaktu kecil tinggal drumah pamannya dan dari kecil pula beliau bercita-cita jd Dokter katanya kalau jd Dokter itu pasti dihormati. Waktu SD beliau tidak pernah juara kelas tapi saat SMA beliau belajar keras untuk belajar Biologi dan Fisika untuk masuk kedokteraan. Beliau pun orang yang tak pernah puas dengan hasil yang dia capai. Disaat orang-orang bule mengajari kita, beliau kebalikannya mengajari para orang bule itu, keren !! Sampai akhirnya sekarang beliau jd dokter bedah.

Dari para beliau itu banyak pelajaran yang bisa saya dan kalian ambil, mereka membuat saya percaya dan yakin ketidak mampuan bukan akhir segalanya, dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan ..

THEY ARE FABOULUS !!
THEY'R OUR INSPIRATION !! :)

2 komentar:

hagz mengatakan...

w suka tuh... hehe...
cyberhagz.blogspot.com

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

sering nonton ga lw ?
bagus tu kick andy ..

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...