Jumat, 19 Maret 2010

About me !!

This is the first my posting !!
hmmpp .. bingung saya mw nulis appa pertama kali, hehehe :p maklumi saya ya ..
okeii pertama-tama crta tentang diri sendiri dech .. dengerin saya ya ?? *aduh, npa tua begini ngomong'y ??*



Gw dlahirkan 19 taon silam tp skrg 19 taon jg blum genap, hahaha :D gw ank pertama dan terakhir atw bs dsebut ank wayang ..*ngerti kan ??* gw tu ank yg childish, periang, lucu, imut dan chubby .. walau kdg nyebelin tp saya tak bs marah loch, hohoho .. gw paling suka baca komik, bru yg ke-2 novel ..
Skrg duduk dbangku universitas semester 2 di UI, ssttt .. jgn kaget dlu, bukan UI (Universitas Indonesia) tp UI (Universitas Indraprasta) hahaha :D pasti dh pada kaget dech, gw calon UI negri tak jd huhuhu .. wkt tu kut SIMAK UI GAGAL !! skrg jalanin saja hidup menjadi mahasiswi di UI swasta dgn prodi Teknik Informatika, maklum kan calon IT Profesional .. hihi

Saat mw memilih universitas itu adalah hal yg plg susah dkehidupan gw, sampe gw berantem ma ortu dan hrs yakinin mereka klo gw bs di TI dan walau dswasta

gw percaya ko, klo gw yakin sama pilihan gw pasti itu yg terbaik buat gw .. klo gw dh yakin pasti apapun gw bela-belain, sampe akhirnya dsemester 1 gw dapet IP yg lumayan memuaskan gw dgn hasil 3,39

I BELIEVE WITH MY SELF !!


2 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

kamu kuliah di mana neng? IP aku aja cuma 3,14 tapi itu kuliah campur tidur ... wkwkwkwk

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

saya kuliah di unindra
jiiaahh .. saya kuliah campur online + ngobrol
hahaha :D

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...