Selasa, 08 April 2014

Mr. Park

Kamis lalu, aku dan futago ku (Intan) beserta temannya (Tabita). Kita dinner bareng di Cilandak Town Square. Kita makan di salah satu resto Korea yang sedang populer selain DAEBAK yaitu Mr. Park.


Sebelum kita masuk ke inti cerita, sebelumnya ada tragedi di parkiran motor. This is the first time to us, aku dan Intan pertama kali ke sana bawa motor. Dari keder di mana parkir motor sampai bingung parkirnya, terlalu banyak motor yang parkir sembarangan. Keluarlah jurus maut Intan, HYAAAAT ! *geser-geser motor* kelakuan Intan yang emang calon emak-emak rumah tangga, dia nggak bisa liat lahan dikit sambil ngomel-ngomel pada parkir nggak bener. Udah capek-capek geser terus tukang parkirnya datang dan nyuruh kita di tempat lain, hayah -_- tetapi Alhamdulillah lebih mudah keluarnya.

Finally, masuk juga kita ke CITOS dan menanti Tabita. Tak lama Tabita pun datang, dan kita pun memesan makanan. Kita pesan Family Set B, Tokpoky, Boricha, Melon Juice, yummy !

Family Set B itu ada Blackpepper Beef, Chicken Cutlet, Capcay Seafood, Bulgogi Myeon, Salad with Melon Dressing. Terus yang menarik itu Boricha, kalau di Jepang namanya Ocha yaitu Teh Hijau. Kalau Boricha itu teh rasa gandum, pas tanya waitress kita rasa aneh gitu setelah mencoba ya rasanya begitu deh karena kebetulah aku tak suka Ocha maupun Boricha jadi monggo di coba sendiri :)

Untuk Family Set B jangan takut kalau nggak kenyang karena kita makan bertiga aja makan sampe ke blenger walau hasilnya habis juga :D


And then, kita pun bercerita ngalur-ngidul dan bernasis ria \w/



Price (Include PPN) :
- Family Set B Rp 118.615
- Tokpoky Rp 49.351
- Boricha Rp 9.000
- Melon Juice Rp 19.000





Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...