Sabtu, 22 Februari 2014

Y A K I N ?

"Tolong yakini saya karena saat ini saya hanya butuh diyakini"

" Saya tidak bisa meyakinkan apapun, hanya ini yang bisa saya tunjukkan saat ini"

Yakin atau tidak yakin itu bukan perkara mudah
Itu yang saya pelajari saat ini
Teman saya berapa tahun yang lalu pacaran sekitar 3 tahun
Tiba-tiba putus sampai akhirnya akhir 2013 menemukan yang baru
Pacaran LDR, ketemu pun baru berapa kali
Tapi bulan ini lamaran dan Insya Allah Mei menikah :')

Keyakinan seseorang ketika dia jodoh kita bukan berapa seringnya kita ketemu, jarak yang begitu dekat, komunikasi yang hampir setiap menit
Rasa yakin seseorang itu muncul ketika "Hei, She/He is the only one"

Saya tak mau berbohong karena saya belum pernah ngerasa yakin pada seseorang
Saat ini saya hanya yakin kepada-Nya
Yakin kalau saya akan dipertemukan oleh seseorang yang yakin kepada-Nya juga
Sekarang yang saya tahu saya sedang ingin menunggu :)


"Ini hanya perkara waktu saja, tapi saya janji akan kembali ketika waktunya tiba dan siap semuanya"


-ESA-

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...