Senin, 26 Agustus 2013

Long Time No See Pacitan !

2 tahun sudah aku tak menginjak tanah kelahiran ku, akhirnya setelah melalui masa-masa kesibukan diperkuliahan dengan ditutup rasa kepuasan akupun mudik juga :'D

Finally, August 4th come back to my village with my parents, aunty and little sister. Perjalanan yang menyenangkan, Alhamdulillah terlewati dengan lancar :) Dibilang balas dendam 2 tahun tak mudik bisa jadi hahaha, rencana awal yang hanya 10 hari tapi malah jadi 14 hari. Senang bisa berlama di kampung tetapi sedih terlalu lama meninggalkan Jakarta.


Superb duper mantap ! Pertama kali sampai semua masih sama mungkin hanya sedikit yang berubah, tapi di desa ku yang berubah ya sepupu aku mereka lebih tinggi dari aku nggak yang cewe nggak yang cowo -_- hampir semua teman main ku sudah menikah, ada yang lagi hamil dan ada yang udah punya anak. Padahal terakhir ketemu kita masih main bareng walau cuma sekedar mampir ke rumah, sekarang mau ke rumahnya tapi udah pada pindah. Tapi masih ada sepupu-sepupu aku walau nggak sempat nginep di rumah kembaran dan main bareng sama dia karena dia masih sibuk bimbingan juga :')

Cuma di sini dari selesai sahur, terus solat shubuh di masjid abis itu jalan-jalan pagi atau naik sepeda muterin desa sama Ayah :D dan amazing banget baru tahun ini naik gunung, gara-gara pengen ngerasain yang namanya hiking akhirnya ikut Ayah, Pakde, Dedi, dan Nur ikut ke Gunung Nogo. Orang-orang pada nyuruh aku sama Nur jangan ikut dan itu keadaannya lagi puasa tapi akhirnya kita sampai diatas juga :'')

Gunung Nogo berkabut
Kangen sih tapi udah nggak ada temennya lagi, sepupu yang cowo pada main petasan dan kembang api sama teman-temannya jadi tahun ini jadwalnya hanya ke alun-alun bareng Sinta, Dedi, dan Nur :D Lebaran tahun ini tanpa Buyut :'( walau Alhamdulillah keluarga bertambah, aku punya sepupu ipar hahaha (emang ada ?) akhirnya sepupu pertama sudah menikah :). Lebaran ini bahagia banget ! walau muter-muter tapi bahagia, bahagia di doakan oleh para kakek dan nenek serta saudara-saudara. Do'anya tahun ini dapat pekerjaan dan segera menikah :D tapi masih aja ada yang ngira aku masih sekolah karena imutnya muka ku ini :p Yang pasti saat lebaran pun aku naik gunung namanya Gunung Manuan ckck hanya bisa bilang, Subhanallah.

Alun-Alun Pacitan :D

Sepupu dan Our Lovely Mbo Ijah (tak komplit)
Aku, Parents and Mbo Ijah
Bersama Bapa Juli, Simboknya tak mau foto :(
Bareng Dana dan Nisa aja :')
Beberapa keinginan kesampaian tapi ada yang nggak, tahun ini nggak ke pantai mana pun maupun ke air anget tapi tahun ini ke SOLO ! Bersama sepupu aku yang setia deh setiap aku mudik, Sinta selalu menemani aku dari yang namanya ke Pacitan, ke pasar, alun-alun sampai ke Solo :D Aku sama Sinta touring ke Solo, perjalanan Pacitan ke Solo sama seperti Jakarta ke Puncak naik motor, lumayan pegel. Jadi anak kost 1 hari 1 malem di Solo hehe, ke Kraton Solo, UNS, ke Mall (teteuuup !)

Sama Bapa-Bapa Kraton :)
Aku dan Sinta di Kraton Solo :D
Keinginan kerja di Pacitan ada tapi takut kangen sama Jakarta :') 14 hari saja sudah kangen, 14 hari di sana sudah mengobati rindu ku dengan suasana dan keluarga besar di sana.

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...