Jumat, 14 Desember 2012

My Comfort Zone

Berapa hari setelah hari itu i'm come back to my life, my comfort zone, just to campus - home or campus - go to anywhere with my classmate, pergi sama futago atau si mas, atau di dunia ku sendiri yaitu di kamar sambil baca buku-buku, Simpson laptop, mp3 atau Redco Hp ku, just let it flooooow ~

Belum ada sebulan tapi gue pun rindu masa-masa yang hampir 3 tahun gue nikmati itu, gue kangen 4 ruangan itu walaupun ruangan itu ga besar, ga sebesar layaknya rumah tapi ruangan itu dulu seperti rumah ke 2 ku. Banyak berbagai rasa di ruangan itu, dari rasa sedih, kecewa, bete, sumpek, badmood, kesel, berantem tapi di sana ada rasa lain yang bisa ilangin itu semua yaitu rasa kekeluargaan, kasih sayang dan tak lupa rasa percintaan hehe.
Gue pun punya banyak cerita dan moment di setiap ruangan itu, mungkin ga akan ada sebuah perkenalan berapa tahun yang lalu kalau ruangan itu tak ada *lebay*.

Setengah hari gue pun bisa gue habiskan di salah satu ruangan itu setahun yang lalu kemaren, dengan ruangan yang tak cukup besar dan berisi loker-loker dan lemari, komputer, arsip-arsip dan sebagainya. Di sana sebelumnya kita berformasi 16 orang tapi akhirnya kita tinggal 9 bersaudara :')

Ruangan-ruangan itu menjadi saksi bisu semuanya terutama acara-acara sukses kita semua dari awal pembuatan sampai akhir acara *mewek*. Kalau udah ada acara kangen sama yang namanya deadline, team work, dan yang paling di tunggu-tunggu rapat dan rapat haha. Memang tak ada yang lebih indah dari suatu kebersamaan :') i miss so much that moments !

Saat ini, gue pun tak mau terlena akan zona nyaman yang gue rasakan. I need a new something at my life ! And i have some planning, i hope i can do and not only text at my "LIFE" book. I'm ready release my comfort zone, enough gals ! :'D

2 komentar:

Sebatangpohon mengatakan...

namanya juga hidup dan hidup itu berjalan ,tidak hanya menetap d satu tempat,nikmati dan rasakan setiap perbedaannya :)

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

iya, selalu menikmati. hidup yang monoton pun tak baik :)

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...