Rabu, 12 Desember 2012

121212 --> 5 cm (kilasan)

121212 ? Hmp, banyak orang yang mengharapkan di tembak sama gebetannya, nikah atau lahiran padahal belum masanya untuk lahiran ckck. Buat gue semua tanggal itu semua sama aja, sama2 istimewanya tinggal kitanya aja yang ngejalaninnya gals !
Hari ini pun gue jalanin seperti rutinitas biasa bangun - kuliah pagi - matkul pertama dosen tanpa keterangan (beteeee !) - matkul ke dua hanya dengerin presentasi (bete bertambah -_-) - dosen ke tiga pun izin tak masuk dan gue beserta 8 orang temen gue pun langsung caaaw ke Plaza Depok (21 muraaaaah hihi). Kita nonton 5 cm yang launching hari ini ! :D

Yang buat gue istimewa di tanggal ini gue bisa nonton 5 cm, karena gue nunggu2 banget nih film soalnya novelnya aja udah keren banget ! Dan gue nonton sama temen-temen kelasan gue di kampus walau ga semuanya. And, watched 5cm !
Sumpah tuh film Indonesia yang kerennya triple deh ! tuh film dapet banget persahabatannya, cinta, perjuangan, petualangan trus ga lupa Gunung Mahameru yang kerennya Subhanallah deh :D walau udah baca novelnya tetep aja ktawa ngakak stiap ada adegan lucu trutama si Zafran pas lagi deketin Arinda hahaha, perjuangan mereka untuk mencapai keinginan2 mereka terutama Ian yang akhirnya sidang juga, trus kisah cinta yang ga disangka-sangka deeeeh, dan tak lupa petualangan di mulaaaaaaai ! di bawah aja pemandangannya udah bagus apalagi diatas yang serasa di awan, danaunya yg bagus banget, perjuangan mereka untuk mencapai ke puncak Gunung Mahameru yang ga sia2 apalagi pas di puncak ost.filmnya jadi buat gue tambah merinding dan kibaran Bendera Merah Putih sama kata2 mereka ber-5, keep rock ! \m/
Puasnya hari ini dengan nonton 5 cm yang ga mengecewakan, film sama novelnya pas banget dah. Kereeeen ! Amazed :D
nih blog penulis novel 5 cm http://5cm-legacy.com/blog/

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...