Rabu, 23 Februari 2011

syuting IQRA

hmp, sudah lama tak posting pdhl lagi liburan dan cuma ngerem di kamar doank -,- tapi tanggal 21 kemaren aku iseng ikutan talent IQRA, sebelumnya aku dapet info ini dari irvina , dia ini teman yang aku kenal dari blog, kebetulan aku followers dia .
Aku coba kirim email ke dian_fitriana@yahoo.com dengan syarat cantik / kece , muslim dan bisa ngaji dengan pedenya ku kirim poto ku yang ini hahaha :

Belom lama ku kirim dapet balesan dari tante dian, klo tanggal 21 aku di suruh ikut syuting . Dan akhrinya tanggal 21 aku ikut syuting yang berada di Masjid Raya Bani Umar, tu masjid srius jauh banget nyampe tepos pantat ku !! ckck
Sebelumnya IQRA tayang di trans tv jam 6 pagi dari Senin - Rabu dengan ceramah Ustad Othman Umar Sihab, yang pasti stiap episodenya ada bintang tamunya .
Aku dateng dari pagi tapi dapet yang episode ke 3 bareng irvina, temennya si pina lupa namanya sapa dia udah 2 kali syuting . Saat syuting aku cuma duduk doank dan membelakangi kamera, aku syuting bareng 2 artis tapi yang aku tau cuma mpok atie doank, sumpah kocak bener !!! hahaha, oia walau cuma duduk dan dengerin ceramah dan ngaji tapi pegel + kesemutan cuyyy ! tapi tak apalah yang penting dapet pahala dan bayaran yg lumayan buat jalan-jalan slama liburan hihi .
Katanya tanggal 1 dan 2 Maret mau ada lagi di Senayan atau TMII, insya Allah pengen ikut lagi klo tak ada halangan amin, hehe iseng-iseng dan cari pengalaman juga :D
Niat pake kerudung jadi tambah pengen deh, mana banyak yg nyuruh dan si Kotem juga sampe niat buat beliin rok biar aku tambah feminim, ihhh so sweet bener dah si Kotem . Aku hanya minta doanya aja dah dari smuanya biar dapat hidayah soalnya ga mau kaya' dulu masih lepas pake lagian jilbabin hati dulu lah .

3 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

itu yang pake jilbab siapa??? kamu??

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

iya donks, napa ?

ace mengatakan...

tiap hari dong kyak gitu nyan..
kalo bisa slamanya

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...