Sabtu, 19 Februari 2011

Different My VHS

Sudah lama tak berkunjung ke " Jail School " my vocation high school, terakhir itu saat graduation day my little boy kira-kira sekitar 8 bulan yang lalu dan akhirnya hari ini aku ke sekolah ku lagi .
Sampe di gerbang sekolah bareng sama si Ayat udah ktemu sama satpam tercinta si Om Ded, pas udah masuk tempat parkir motor dah di gusur buat memperlebar supermarket yang kecil jadi supermarket gede yang namanya 8 mart , ckck gaya bener ! dan rupanya parkir motor pindah di tempat yang dulunya kantin dan kantinnya ada di belakang yang dulunya kebon belakang, ckck . Perjalanan ke kantin, sepanjang perjalanan dari deket parkir motor, lapangan, sepanjang lorong di lantai 1 dan di kantin hampir smua anak megang laptop / notebook dan itu cuma online doank, ya ampyunnn !

Sampai di kantin ktemu lah dengan para anak phetu tapi cuma Dian, Chichoe, Icha, Vjyl, Chymit, Fuad, Asep, Ridwan, Nanut tentunya aku dan Ayat . Kita kangen-kangenan + ngomongin buat reuni tapi nihil ! omongan pada ngelantur ke mana-mana ckck emank ga berubah dah anak-anaknya, cowonya yang ngajakin juga ga bisa koordinir sih .
Habis itu kita keliling-keliling sekolah dari lantai 1 - lantai 4 berubah total !! hampir smua pake AC tinggal kelas, lantai udah keramik smua, stiap kelas ada proyektor, wi-fi full lingkungan sekolah, seragam juga beda pake ada name tag segala, sekarang ada kls RSBI AP1, AK1 dan PM1 HEBAT ! tapi yang ga hebatnya ga ada yang namanya peraturan seketat dulu !! katanya kepsek baru ga seganteng pak Sugiarto ya iyalah secara cewe haha -,- yang pasti 180 derajat beda banget, emank hape cuma boleh BB (Buatan Bakrie) tapi laptop / notebook di bebaskan sampe di mushollah yang dulu buat solat dan hafalan DSL sekarang buat nge-net ckck, ku akui ga cuma aku tapi hampir smua alumni mengakui skolah ku udah ga cupu lagi tapi sepertinya sekarang bakal ada yang namanya kesenjangan sosial ! mana skolahan yang di kenal full dengan peraturan-peraturan yang ada, tidak ada yang namanya kesenjangan sosial ckck itu smua udah ga ada di sekolah yang di bilang JAIL SCHOOL !
Sekitar jam 2an anak-anak pulang tapi aku dan Ayat masih di sekolah skalian wi-fian hehe tapi kbetulan ktemu Dee-Dee !! dia tadi ga ikut kumpul karna TM buat lomba paskib trus ktemu anak-anak alumni yang laen mereka abis TM .
Jam 5 aku dan Ayat meluncur ke rumah Eppoii ! aku di sana sampe abis magrib doank, di sana cuma ngomongin masalah kelas aja dan nostalgila .

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...