Rabu, 15 Januari 2014

Bogor With Phetu

Tahun lalu ? Hmp, 24 Desember 2013 malam lebih tepatnya
Aku bersama Phetu Fams tapi ndak semuanya ikut :( Kita melaju ke Bogooooooor !
Walau banyak yang nggak ikut tetap enjoy ajaaaa :D
Oke, Let's go to the Jungle Land ! \w/

Petualangan kita dimulai tgl 24 Desember 2013 sekitar jam 8 malam, kita mulai perjalanan menuju rumah Ayat yang terletak di Bogor lebih tepatnya di bawah kaki Gunung Bunder cuuuuy ~
Setelah perjalanan mendaki gunung lewati lembah, bersama teman berpetualang ... *ninja hatori theme song*
Perjalanan yang cukup melelahkan, yang buat kita pegal serta kedinginan dan menggigil
Akhirnya sekitar jam 12an kita sampai di tujuan, yeay !
Tak lupa di sambut hangat dengan Umi dan teteh, kita juga dimasakin makanan hmmp laper, lapeeeer :D
Setelah itu kita ngobrol-ngobrol sampai akhirnya kita semua terlelap ...

Pagi pun dataaaang ! sebenarnya kita tidur juga udah pagi hehe, tidak menyia-nyiakan liburan yang sebentar ini aku, Fanny dan Si Mas jalan-jalan pagi sambil menghirup udara pagi Bogor ~
Abis jalan-jalan pagi, sudah bangun semua terus kita sarapan pagi dan cus deh ke curug hmp curug cigamea kalau ga salah hihi :p

Kali ini curugnya dari depan sampai ke kembali pulang tak lupa dimintai pundi-pundi alias uang -_-
Kita ngabisin waktu kita di curug walau awalnya menggigil seperti biasa hahaha :D
Tenang tenang kali ini nggak ada yang ilang atau pun nyasar seperti sebelumnya :p

The last, kita sampai ke Kolam Renang yang di Bogor. Ini wisata terakhir kita sebelum pulang ! Disini norak kita dimulai dari yang namanya cobain semua perosotan dari kolam renang cetek sampe kolam renang dalem. Terus yang malu-maluin kita pinjem ban yang bisa dipakai buat 2 orang ckck

Setelah puas ke curug dan kolam renang akhirnya kita kembali pulang ke rumah Big Bos a.k.a Bapak Ayat untuk prepare ke Jakarta. Sebelum kembali pulang tak lupa kita makan, makan lagi :D

Rasanya tuh belum puas di sana pengen nambah lagi, kapan-kapan naik gunung yaaa :D
Balik ke sana lagi yang diinget waktu bersama sahabat tercinta :')