Jumat, 07 September 2012

Me and Gisel ?

 

Hmp, ada apa ini ko ada foto aku sama foto Gisel ??? What happen ? pasti pada bingung iya kan, iya donk hehehe :p Okeokee daripada penasaran aku kasih tau deh, mau tau ga ? mau tau banget mau tau aja ? hihi

Akhir-akhir ini aku di bilang mirip mbabro yang satu ini sama salah satu temen kampus ku, awalnya sih aku cuekin aja karna ku pikir cuma buat ledekan doank tapi ko lama-lama banyak ... hmp, ga banyak juga sih hehe tapi lumayan lah yang bilang aku mirip mba Gisel ini.

Aku jadi ke pikiran apa yang buat aku mirip sama mba @gisel_la ini ya ? coba ada yang bisa menyebutkan, ayooo diacung tangannya ! haha

Aku inget banget kata2 salah satu temen kampus ku itu "Al, lo mirip ma Gisel tapi sayang idung lo kurang mancung" -_- miris bener dengernya dah !
Selain temen aku, ada si Mas Cahyo juga yang bilang aku mirip Gisel ckck sampai mama aku pun mengakui itu dan baru kemaren ada kejadian di kampus yaituuuu jengg .. jengg .. jeeeeng ! 
Jadi saat aku selesai ngisi materi pilar-pilar kebangsaan, aku di luar kelas lagi ngobrol tiba-tiba ada yang panggil Gisel tadinya aku cuekin aja tapi ga berhenti2 trus aku nengok deh dan rupanya yang manggil kakak kelas ku waktu SMA, sebenernya tadinya aku rada lupa gitu sama muka mereka dan sampai mereka mau pulang trus ktemu aku di lobby masing manggil aku dengan nama si mbabro hadeeeeh

Sampai saat ini yang katanya buat aku mirip sama pacarnya Gading Martin itu pipi dan senyumnya :)
Hayo siapa lagi yang mau mengakui saya mirip sama Gisel ? Pdhl saya pun tak merasa mirip hihi :p

Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...