Kamis, 03 Mei 2012

Hari Pendidikan !

Kemaren itu hari apa ya ? Hari Rabu ? hmp, iya sih ga salah tapi lebih tepatnya Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Hari ini dengan semangat ke kampus untuk hadir dalam acara "Forum Peningkatan Kesadaran Bela Negara Bagi Generasi Muda Tahun 2012" yang diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Hotel Milennium.

Perjalanan menuju Hotel Milennium berasa sangaaaat lama, nyater bus, panas dan laper tapi tetap excited :D akhirnya nyampe di lantai 3 Hotel Milennium rupanya udah coffee break, sebelumnya tak lupa kita registrasi duyuuu ayo absen ! Aku, Indah, Fadil, Affan, Putra, Alexs, Ical, Eko, Sofian, Kokom, Maria, Jovan, Fajar, Ryanto dan Syarif sebelum kita udah ada yang dateng Ka Caru dan Fariz. Selesai regist ikutan coffee break tanpa rasa malu hahaha.


Seminar di mulai ! Narasumbernya Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim MS (Wamen Bid.Pendidikan Kemendibud) dan Kol. Adi Suyoso (Staf Khusus, Kadis Potmar, Mabes AL) trus seminar berikutnya Narasumbernya Prof. Dr. Dwi Purwoko (Akademisi), Drs. Imam Gunawan, M.Si (Asisten Deputi Kapasitas Pemuda, Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora) dan Dr. Ir. Dharma Setyawan Salam M. ED (Dir. Polisi Pamong Praja dan Linmas Ditjen PUM) tapi sayang pembicara yang terakhir tak bisa hadir dan digantikan oleh yang lain.

Pokoknya hari itu the best banget deh, ktemu orang-orang penting, banyak ilmu yang kita dapat walau awalnya ga nyambung (baca : bukan pendidik atau calon pendidik), full perut itu pasti haha dan msh ada 1 keganjalan tapi disyukuri saja :) 

Selesai juga acaranya sampai jam 5an, aku pun pulang bareng Eko, Fadil dan Ical yang lain kepisah-pisah. Perjalanan dari tempat acara sampai rumah 2 jam setengah ckck but have fun today ! :D

Bung Karno " Pemuda adalah Harapan Bangsa "

SELAMAT HARI PENDIDIKAN !
Majukan terus pendidikan Indonesia :D

1 komentar:

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

betul sekali :)

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...