Rabu, 07 Desember 2011

Wishes The Last Year

Ih, wooow sudah lama rasanya aku tak menulis di diary online ini hahaha. Kesibukkan benar-benar melanda di tahun ini ckck buktinya sampe gejala tipes -_- ini pertama kali dalam idup yang namanya gejala tipes kalau kata Dia "Allah punya cara sendiri buat nunjukkin sesuatu ke umat-Nya, dan kamu berarti di haruskan untuk istirahat ". 

MUSMA X success ! we are the best team, perjuangan kita tiap hari pulang malem, ga ada libur, sampe sakit dan kecelakaan ga sia-sia akhirnya MUSMA X berhasil dan sukses :) MUSMA selesai tapi masih ada kegiatan lain yang membuat kita rada sedikit menyerah karna terbenturnya waktu dan 2 acara yaitu Teknik Informatika Outing Event dan Seminar Android World. Aku yang baru selesai bercape-cape ria harus bekerja keras lagi buat TIOE, kita adain acara itu untuk menaikkan akreditasi TI dan mempererat antar mahasiswa dan dosen-dosen.
Selain 2 acara itu kita harus membagi otak dengan yang namanya UTS, kalau kata ka Vino " Kalian itu bukan Superman tapi Superteam ! *saat MUSMA* " Tapi dalam waktu 2 minggu kita pun tetap menjalankan acara TIOE dengan tdk sesuainnya target yang diinginkan kita dan Prodi. Aku pun yang tadinya sempat ngedrop sampai ga ikut TM dan hari H pun aku bela-belain dateng walau di sana cuma sedikit membantu.
Acaranya lumayan tidak begitu mengecewakan, walau banyak missnya tapi ini pembukaan yang baik setelah makrab vakum selama 4 tahun dan berharap makrab berikutnya lebih baik lagi dari tahun ini.
Acara kita pun tinggal Seminar Android, walau sedikit ada perpecahan smoga seminar berjalan sukses dan lebih baik dari tahun lalu, kalau acara ini sukses aku bisa meninggalkan UNITAS dengan lega dan bekerja untuk BEM Universitas 2011-2012 :)
Alhamdulillah, para senior ku akhirnya pun wisuda XXXI pada tgl 26 November 2011 senang dan sedih. Senangnya bisa ngeliat mereka jadi S,kom dan S,pd trus beberapa lulus dengan cumlaude " aku kapan ? " sedihnya di kampus ga ada lagi orang-orang seperti mereka dan pastinya kampus sepi banget. Setelah mereka wisuda dan belum ada sebulan ruang kesekretariatan sepi dan sunyi sekali, hambar banget rasanya kampus ckck. Smoga ada penerus-penerus dari mereka dan lebih baik lagi dari mereka dan doakan yang terbaik untuk mereka smua ;)
Di akhir tahun ini pun akhirnya beasiswa ku turun, akhirnya ga sia-sia emank pengorbanan untuk ngurus beasiswa trus bolak-balik ke kampus. Keinginan ku yang lain pun tercapai, memang ga ada yang sia-sia di dunia ini kalau memang sudah waktunya. Menunggu itu memang cape, bosen dan jenuh tapi asal smua di nikmati dan di lalui dengan baik pasti membuahkan hasil :) Walau banyak masalah diakhir-akhir tapi akhirnya pun bahagia. Happy Wedding buat adek ku Desty dan Wendy ! moga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan Warohmah :D

Harapan dan keinginan ku sedikit demi sedikit tercapai, sekarang waktunya buat harapan baru lagi !








Tidak ada komentar:

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...