Kamis, 02 Juni 2011

Pendemisioneran UNITAS TI 2010-2011

Tidak menyangka rupanya masa bakti kerja kami selama 1 tahun sudah selesai ! rasanya lega banget, aneh dan bingung pokoknya campur aduk deh rasanya, why ?
Lega banget ! itu pasti, soalnya slama masa bakti 1 tahun banyak problem sesama pengurus dan lainnya dan tanggung jawab selesai. Aneh, soalnya biasanya ada aja rapat, ngumpul ngomongin kegiatan dan ga ada yg nagihin uang kas, ibu bendahara -->mitha hehe. The Last, bingung coy ! habis dari UNITAS mau ke mana yaaa kita ? sebelum MUSUN aku sih udah di tawarin sama Eva (kader BEM FTMIPA) untuk jadi pengurus di BEM F tapi aku merasa ga enak walau pengen sih nyoba soalnya pengen ke BEM U tak punya sertifikasi LKMM *rada nyesel*.

Satu-satunya cuma jadi pengurus BEM FTMIPA, mudah-mudahan aja lolos dan masuk jadi salah satu pengurusnya amin. Mungkin udah terbiasa sering bolak-balik ke kampus sampe hari libur pun ke kampus hmp, karma sering ngatain si Kotem ckck. Sebenernya pengen masuk BEM U gara-gara kaya'y di hormatin banget, wibawa apalagi klo liat anak BEM U 2009-2010 pake almamater mereka yang di belakangnya ada tulisan " BEM UNIVERSITAS UNIVERSITAS INDRAPRASTA 2009 -2010 " , jadi tamu di setiap acara, di kenal hampir 1 kampus terutama lembaga dan masih banyak lagi walau diantara itu banyak ga enaknya tapi di buat have fun aja sih.
Yang penting makasih buat UNITAS TI 2010-2011 atas kerjasamanya, keep contact terus, smoga masih bisa saling bantu, tetap adain acara bareng, and the last acara jalan-jalan belom ada nih ! hihi :)

3 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

FTMIPA? itu teknik campur mipa yah?

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

masih banyak jaaalaaan

btw koq blog lu ga dipasang feed yaah? gw jadi ga tau lu nulis ato ga? huhuhu.... :(

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

@om john : iya om, namanya juga Fakultas mipa

@ka noel : doakan yaaa. pasangnya gmana ? hehe :p

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...