Kamis, 06 Januari 2011

January 2011 and second award

Di pertengahan Januari sampe awal Februari akan menjadi hari sibuk ku pdhl awal Januari saat masuk kuliah rasa malas melanda dari sering bolos, dosen jarang masuk dll pdhl senin tgl 10 Januari udah mulai UAS dan UPM, my Goddd ! ya ampyuuunnn ga nyangka UAS bentar lagi tapi kisi-kisi belom ada yang di dapet, sumpah dosen pada koret banget dah sekarang !
Selain mau UASdan UPM, kami unitas TI juga harus bertempur sama yang namanya proposal, banner, pamflet dan sebagainya buat seminar awal Februari dan itu smua deadline ! soalnya Senin kita harus buka pendaftaran + nyebar pamflet dan brosur -____- jadi kami harus kerja keras buat nilai dan IP tetap bagus + acara seminar kami berjalan dengan sukses :) amin ...
Dan yang buat semangat untuk tetap menulis di bulan Januari ini aku udah dapet 2 award, and .. my second award from nuel thanks for your award yaaa kak :D . Check this out !
Aku jg mau bagi-bagi award ini ke - 10 blogger yang mau aku temui karna itu jg salah satu persyaratannya hehe :p
1. nuel aku balikin lagi :)
3. Fai
4. Chie
7. vina
8. TK
9. anne

Sekian coretan aku di malam ini, waktu sudah pukul 09.17 PM . its time to sleep !

3 komentar:

sidudut mengatakan...

blognya imut dan menarik.. mantap deh

celebsup mengatakan...

akhirnya bisa ketemu blogger wanita.. salam kenal .. keren lo blognya

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

makasih smuanya :D

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...