Rabu, 13 Oktober 2010

IP turun dan 19teen :D

HUWAAAA !! lagi enak-enak benerin blog eh, 2 postingan ku ke apus T,T cii tangan gmana cii !! *nyalahin tangan* . Dan sekarang kan ku rangkum 2 postingan ku menjadi 1 . Alhasil begini .. jenggg .. jengg .. *lebeehh : mode on* .

Penerimaan IP semester 2 senangnya nilai sesuai dengan harapan dan termasuk diantara 5 orang yg mendapatkan IP 3 tetapi di pas liat IP ... WHAT ? IP ku turun 0,15 T,T menjadi 3,24 . Tetapi Alhamdulillah aku tertinggi pertama and then I hope next semester a better :) .


Dan 7 Oktober 2010 kemarin .. Happy Birthday to Mee !! wah, umur ku berkurangg 1 .. dengan berkurangnya umur ini aku harus lebih dan lebih baik lagi dari pada kemarin . Dan di umur kuu ini banyak yg aku inginkan :

- Tambah sayang dan cinta sama Allah dan My Parents

- Menjadi lebih baik dan tidak CHILDISH !
- IP tambah bagus, amiienn ..
- LAPTOPP ! (sudah terwujud)
- Beasiswa kuu
- Tambah aku dengan futago ku

Paginya aku dapat ucapan dari kedua ortu ku, my big fams, para spupu dan teman-teman ku, karna aku masuk kuliah jadinya aku sibuk dengan membalas sms dan wall serta reply twitt dari teman ku :) dan pagi ini jg aku saat buka facebook di home ada yg ganti relationship rada shock tapi sedikit . Karena dia ngucapin ultah aku balas dan aku juga ucapin congrats buat dia moga awet .. pdhl i hope dia bisa menemani aku malemnya sampai menjelang hari ultah ku seperti aku menemani dia saat ultahnya, tapi itu hanya sbuah impian huuft.

Siangnya sebelum ke kampus aku pergi dengan teman ku untuk beli LAPTOP ! kado dari ortu ku :) selesai itu saat mau prepare ke kampus kita ke jebak ujan alhasil ikut matkul ke 2 . Di kampus menerima ucapan dari teman-teman dan dosen :D

Setelah selesai kuliah, go to PH with my best friends at campus ! tetapi kita harus selesai jam 7an karena ada kluarga ku yang ke rumah, aku sampai jam setengah 8an di sana sudah berkumpul dan aku di bawakan choclate cake :p yuummy .. Selesai itu aku masih membalas sms dan wall serta reply twitt sampai penutupan pergantian hari . I
♥ todayy :D

Malemnya pergi dengan sahabat ku tercinta, and PH again but at Cilandak now ! senangnya bisa berkumpul, Long time no see guys !! banyak bercerita dan bermain bersama kita .

Minggu datangg jg !! saatnya berkumpul dengan kluarga dan hari ini pergi ke Bintaro Plaza bersama teman ortu jg :D aku dapat kado a little teddy bean :D

Im happy October :D tysm and ilysm with my parents, big fams, my futago, and all best friends

No TV, No Gadget

Assalamu'alaikum, Wr.Wb Pindah rumah itu berarti adaptasi lagi dan lagi, ngga cuma lingkungan tapi kondisi rumah pula. Alhamdulillah...